5 Hal Paling Gak Guna Di GTA San Andreas! Ada Yang Ngerasa Juga?

5 Hal Paling Gak Guna Di GTA San Andreas! Ada Yang Ngerasa Juga?

Hallo Sobat Okeplay777

Tidak ada selesainya memang jika bicara masalah games yang ini. Games yang selamatkan TS dari rasa gabut dan jemu. Apa lagi jika bukan GTA San Andreas. Ada beberapa hal yang dapat TS ulas berkenaan games ini karena telah lama TS main dan saat ini baru main kembali di Android.

Salah satunya hal yang ingin TS ulas ialah ada banyak hal tidak bermanfaat di games ini. Yang semestinya dapat menjadi feature bermanfaat, tetapi entahlah kenapa Rockstar justru menjadikan sebagai pajangan saja.

1. Tangga

.Kalian tentu tahu jika di airport San Fierro ada sebuah tangga yang lumayan tinggi yang semestinya dapat dinaiki untuk ke atas. Tetapi kenyataannya tidak, karena tidak ada feature naik tangga di games ini. Tetapi tangganya ada!

TS kan sukai tercebur di wilayah perairan ini ya. Jika andaikan tangga ini berperan akan menolong sekali dibanding harus berenang ke pinggiran.

  1. Kapal

Masih di wilayah San Fierro, persisnya di wilayah perairan teluk. Kalian akan mendapati tiga kapal besar, dua kapal pengangkut barang yang berada di tengah perairan dan satu kapal induk militer yang di pangkalannya.

Tetapi ke-3 kapal itu tidak dapat jalan atau dikendarai! Walau sebenarnya jika dapat akan kece. Bayangin sekian tahun main games ini tuch kapal masih disana saja.

  1. Biang Lala

Berpindah ke Los Santos, persisnya di wilayah Marina Beach kalian akan mendapati seperti pelabuhan yang menjuru ke laut yang ada pasar malamnya di ujung. Di situ ada sebuah biang lala mati yang terlihat elok.

Sayang mati! Coba jika berperan akan bagus sekali naik gituan di larut malam sekalian saksikan pantai dan panorama kota yang burik.

  1. Eskalator

Jika kalian ke downtown Los Santos dan Las Venturas kalian akan mendapati escalator dalam suatu bangunan yang TS lupa namanya apa. Keliatannya escalator ini jalan sama sesuai perannya. Tetapi coba kalian naiki.

Ya, escalator itu tidak berperan. Tidak dapat bawa kita ke atas. Satu kembali feature mati di games ini.

5. Pom bensin

Pom bensin di sini sekedar hanya hiasan. Tidak dapat dipakai untuk isi bensin atau minimum kasihlah aktivitas di situ. Sejak dahulu nih pom bensin sepi mulu. Apa karena BBM naik ya? Walau sebenarnya akan bagus jika berperan.

Tetapi walau demikian, pom bensin ini dapat meletus jika ditubruk. Maknanya sebetulnya ada bensin di pom ini.

Ya tersebut 5 hal tidak bermanfaat yang TS dapatkan di GTA San Andreas. Kemungkinan dari Rockstar telah malas mengupdate games ini karena ini games lama, tetapi player juga sekarang mempunyai kebebasan untuk lakukan mod ke games ini. Kalian dapat menambah beragam feature yang menurut kalian diperlukan dan menarik dengan memakai mod.

Baca Artikel Seru Lain nya Disini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *