[ULASAN] KENA: Bridge of Spirits, Games yang Sanggup Melewati Harapan

Games okeplay777 ini menceritakan mengenai KENA: Bridge of Spirits, mengenai dunia games di mana orang yang telah wafat jadi arwah dan dapat ada di yang hidup dan mati. Bila mereka masih mempunyai kekuatiran, peranan KENA sebagai Spirit Guide atau Soul Leader untuk menolong dan pecahkan permasalahan yang belum tersudahi yang membuat jiwa cemas dan istirahat dengan tenang.

Games Tindakan, Bukan Open World

Style permainan ini ialah permainan aksi-petualangan linier, benar-benar bukan games dunia terbuka. Tetapi ada sisi tertentu dari permainan, di mana kita dapat keluar jalan kita untuk menelusuri penataan yang lain, yang memberikan kita peluang untuk mendapati poin dan mata uang yang bisa dipakai untuk beli suatu hal, dan point untuk buka ketrampilan.

Dan sejauh penjelajahan, games ini pemain tidak melancong sendirian. Karena kita akan mempunyai peri kecil seperti Rot untuk temani kita diperjalanan dari sejak awalnya permainan. Tetapi, Rot ini bukan hanya ikuti, mereka langsung berperan pada gameplay. Dalam beberapa teka-teki atau episode, kita bisa memerintah peri kecil untuk bergabung dan membuat binatang arwah besar. Fungsinya untuk merusak halangan, sang kecil ini juga bisa mengusung barang dan mengalihkan object untuk pecahkan teka-teki.

Btw, meskipun ini games tindakan, tetapi tidak ada mekanisme RPG yang turut serta. Senjata khusus pemain ialah tongkat yang bisa serang dua tipe, baik itu gempuran enteng dan berat. Bersamaan berjalannya narasi, pemain bisa buka kunci kekuatan untuk mengganti senjata jadi busur. Atau juga bisa dipakai sebagai Grappling Hook untuk terhubung beberapa titik.

Gameplay yang Sedikit Cukup Memusingkan

Untuk gamer baru okplay77, tentu cukup sedikit kebingungan dengan gameplaynya. Masalahnya gameplay dari games pertempuran ini konsentrasi pada penekanan irama dan menghindari atau pencet Parry untuk memantulkan gempuran pada saat yang pas, dan Rots sendiri mempunyai kekuatan untuk menginterupsi kaki lawan. Memungkinkannya kita untuk serang lawan dengan gratis.

Selainnya pertempurannya yang memikat, mekanisme untuk menelusuri peta dan melancong seakan-akan kita sedang melihat animasi yang baik. Ini memungkinkannya kita untuk nikmati bermain games ini selama waktu. Games ini di inspirasi oleh mekanisme permainan yang telah dikenali seperti mekanisme edge climbing yang serupa dengan Uncharted atau Assassin’s Creed, tapi sudah diubah dengan identitas yang lebih ciri khas.

Animasi CG yang Lembut

games ini memberi warna tertentu di industri games kekinian. Masalahnya selainnya bermain games, kita dapat nikmati diagramnya. Untuk siapa yang bertanya kenapa animasinya kelihatan bagus. Karena studio peningkatan games Ember Lab memang pakar dalam design animasi CG. jadi tidak salah bila menjelaskan jika setiap gambar yang berada di games ini sanggup menghipnotis beberapa pemainnya.

Ringkasan

Buat yang mencari games dengan nuansa terkini, saya referensikan sekali games ini. Masalahnya KENA: Bridge of Spirits memang sedikit berbeda dari beberapa game secara umum. Bukan hanya jual narasi dan gameplaynya, tetapi tiap episode yang ditunjukkannya sanggup menghipnotis mata kita.

Kelebihan:

  • Visual kelas kakap
  • Mengangkat nuansa Indonesia
  • Animasi yang lembut
  • Setiap episode dalam games terasa menonton film animasi
  • Gameplay yang membahagiakan

Kekurangan:

  • Perlu menyesuaikan dengan games ini, masalahnya jarang-jarang ada games semacam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *