10 Tipe Krabby Patty dalam Seri SpongeBob. Mulai yang Mini Sampai Raksasa, Telah Tahu?

10 Tipe Krabby Patty dalam Seri SpongeBob. Mulai yang Mini Sampai Raksasa, Telah Tahu?

okeplay777 sekarang akan merangkum sebuah artikel seru seputar spongebob dan beberapa burgernya ,simak yuk !

Walau cuma sebuah restaurant fiktif di bawah laut, daya tarik Krusty Krab rupanya nyaris menyamakan restaurant penyaji burger di dunia riil lo. Karena sangat terkenalnya, dalam seri SpongeBob, Krabby Patty atau burger yang dihidangkan selalu beragam macam tipe dan rasanya.

Seandainya Krusty Krab ada betulan, kamu kemungkinan akan ngiler baca rincian Hipwee Selingan berikut ini. Masalahnya, akan dibeber semua nih, beberapa macam Krabby Patty yang berada di dalam seri kartun favorite satu ini. Baca, ya!

1. Pertama ada “All Bun Patty”, burger yang tanpa daging! Dagingnya ditukar sama roti nih, jadi betulan burger yang didalamnya hanya roti saja. Kocak, ya?

2.Inilah kegemaran Patrick, “Krabby Ganda Deluxe” yang isinya dobel. Pas buat pecinta daging dan pencinta burger sejati

3.Lantas ada “Ganda Triple Bossy Deluxe” yang pertama ada saat adegan bersama Bubble Bass, sang pencicip yang pada akhirnya kedapatan nyembunyiin acar di mulutnya sendiri. Kebayang tidak sich nikmatnya burger yang tripel daging ini?

4.Buat pencinta bawang-bawangan, “Patty Crying Johny” datang buat memberikan kepuasan keinginanmu. Konsentrat bawangnya buat yang masak sampai nangis

5.Konon, Squidward Tentacles paling sukai “Tripple Krabby Supreme”. Buger ini dibikin dengan 3x lipat bahan baku burger secara umum

6.Selainnya semakin besar dari ukuran normal, “Patty King-Size Ultra Krabby Supreme” dimasak dengan sebuah stik yang menancap. Menarik dech

7.Tetapi yang terbesar dari semua Patty ialah “Giant Krabby Patty”. Patty ini beralih menjadi monster yang serang SpongeBob lo, takut!

8.Bosen sama dengan yang gede-gede? Tenang saja, ada burger ukuran mini namanya “Pipsquak Patty” yang imut-imut

9.Buat rekan-rekan yang vegan dan aktivis go green, Krusty Krab sediakan menu yang lucu nih. “Nature Patty”!

10.”Jelly Patty” ialah burger paling aneh di Krusty Krab, karena gunakan Jelly dari ubur-ubur. Huh, tetapi kok pada sukai, ya?

Sebetulnya ada banyak kembali beberapa menu patty alias burger yang sempat ditampilkan di seri SpongeBob. Bahkan juga tipe patty kalengan yang dapat dimakan saat genting sempat juga dibuat sama Tuan Krab. Siapa yang tahu nih, di adegan SpongeBob seterusnya akan tampilkan patty dengan variasi rasa jamu, rasa coklat, sampai rasa yang sempat ada. Kacau-balau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *