Selena Gomez menjadi wanita dengan “pengikut” di Instagram terbanyak

Dikutip dari Okeplay777.

dan penyanyi Selena Gomez menjadi wanita dengan followers (pengikut) terbanyak di Instagram. Selena mengalahkan Kylie Jenner yang sebelumnya memegang rekor follower wanita terbanyak di Instagram. Saat artikel ini ditulis, followers Instagram Selena mencapai 382 juta, angka ini bisa saja berubah di masa mendatang. Sementara itu, di saat yang sama, jumlah pengikut Kylie Jenner mencapai 380 juta, sedikit lebih banyak dari Selena. Meski demikian, jumlah pengikut Selena Gomez masih jauh dari pesepakbola Cristiano Ronaldo yang saat ini memiliki 551 juta pengikut di Instagram. Dengan jumlah tersebut, Ronaldo dinobatkan sebagai orang pertama yang mencapai 500 juta pengikut Instagram.

Mengambil hiatus dari media sosial karena kesehatan mentalnya tak lama setelah merilis rekor pengikut terbanyak, Selena mengumumkan hiatus dari media sosial. Hal itu disampaikannya melalui siaran langsung di TikTok, Kamis (23/2/2023). Dia mengambil langkah ini setelah membicarakan beberapa video, termasuk video lama Hailey Bieber. Dalam video tersebut, banyak yang mengira suami Justin Bieber itu menggoda Taylor Swift, sahabat Selena. Selena kemudian angkat bicara dalam video acak untuk membela sahabatnya. Tak lama kemudian, pernyataan tersebut menimbulkan kekacauan di kalangan penggemar Selena, Taylor Swift, dan Hailey Bieber. Akhirnya, Selena memutuskan untuk tidak segera masuk ke jejaring sosialnya. “Saya ingin istirahat sejenak dari media sosial, karena cukup ‘bodoh’. dia masih hidup. ICT Tac. “Tapi aku cinta kalian semua, sampai jumpa lagi. Aku akan istirahat dari semuanya (media sosial),” pungkasnya. Ini bukan pertama kalinya Selena berhenti menggunakan media sosial. Beberapa tahun lalu, aktor yang juga terjun ke dunia desainer dan industri kecantikan ini berhenti dari media sosial karena masalah kesehatan mental. “Ada saat ketika saya berpikir saya harus memakai riasan dan tidak ingin memperlihatkan wajah saya yang telanjang,” katanya.

Seiring bertambahnya usia, dia menyadari bahwa dia ingin menjadi dirinya sendiri dan mengendalikan emosinya. “Saya ingin bisa bercermin dan percaya diri. Beristirahat dari media sosial adalah keputusan terbaik yang saya buat untuk kesehatan mental saya,” jelas pria berusia 30 tahun itu. Ia mengatakan bahwa media sosial seperti Instagram membuatnya menderita depresi dan kecemasan (anxiety). Akhirnya, dia membuat sistem di mana dia tidak memegang kata sandi akun Instagramnya. Sejak 2017, ia telah menyerahkan kata sandi media sosialnya kepada asistennya. Kembali pada bulan Januari, sepertinya Selena berdamai di Instagram. Mungkin, saat itu ada baiknya untuk mendapatkan kembali kendali atas aplikasi berbagi foto dan video. Ini adalah tanda yang diunggah Selena pada 11 Januari, di mana dia mengunggah foto “mirror selfie” dengan tulisan “tunggu, bisakah kamu memberi tahu aku kembali (ke) Instagram?” Namun, sekarang dia sekali lagi menyatakan bahwa dia benar-benar istirahat dari media sosial dan memberinya kembali akses ke asistennya. Media sosial penuh dengan konten tentang perseteruan terbaru antara Hailey Bieber dan Selena Gomez. Nyatanya, kedua wanita itu tidak pernah bentrok di depan umum selain berdasarkan spekulasi dari penggemar mereka. Namun mereka selalu dibanding-bandingkan dan dikaitkan, karena hubungannya dengan Justin Bieber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *